Kamis, 03 April 2014

Selamat Datang untuk Anggota Baru IKPDN Madinah

Ahlan wa Sahlan fii Madiinati Rasulillah...

Madinah - Kamis, 3 Jumadal Akhir 1435 H / 3 April 2014 M pukul 00.30 WAS (Waktu Arab Saudi), 73 mahasiswa baru asal Indonesia yang akan melanjutkan studi Universitas Islam Madinah telah sampai di kampus, setelah berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada pukul 10.00 WIB pada hari Rabu (2/4) dan transit di Bandar Udara Internasional Raja Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi selama 5 jam, dan mendarat di Bandar Udara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz Madinah pada pukul 23.30 WAS. Dari 97 mahasiswa baru, 14 calon mahasiswa masih berada di Indonesia dikarenakan visa belajar masih belum keluar, adapun 10 mahasiswa lainnya, sudah berangkat bersama ke-73 mahasiswa namun tertinggal pesawat dari Jeddah menuju Madinah, sehingga masih berada di Bandara Jeddah.

Kedua mahasiswa baru alumni Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang melanjutkan studi ke Madinah; ialah Ahmad Zuljalal dan Jalaluddin Assuyuti, keduanya berasal dari Jakarta Selatan dan merupakan alumni tahun 2012. Selain kedua alumni tersebut, ada beberapa mahasiswa lain yang merupakan bagian dari keluarga besar Darunnajah, yaitu Ibah Misbah, alumni Pondok Pesantren Darunnajah Cipining Bogor, serta Deva Yudha Pratama, alumni Darunnajah Jakarta tahun 2012 dan Fathi Mubarok, alumni Pondok Modern Darussalam Gontor juga putra dari Ust. KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc, Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Cipining Bogor. Keduanya (Deva dan Fathi), masih berada di Indonesia dan dalam proses menunggu visa, semoga Allah mudahkan segala urusannya.

Semoga Allah Subhaanahu Wata'aala memberikan taufik serta pertolongan-Nya kepada seluruh alumni Darunnajah yang melanjutkan studi ke Madinah. (Imam KA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar