Jumat, 18 Juli 2014

Mengisi Liburan Musim Panas

Alhamdulillah, Washalaatu Wassalaamu 'ala Rasulillah, Amma Ba'du. Setiap tahunnya, mahasiswa yang studi di Universitas Islam Madinah diperkenankan untuk berlibur ke negara masing-masing, dan berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi dari Madinah ke negara asal. Tahun ini, tidak semua anggota IKPDN Madinah pulang langsung bersama mandub (PPMI), namun ada yang mengakhirkan liburannya ke Indonesia dengan menetap di Madinah atau mengikuti daurah al-Qur'an di kota-kota lain.

5 anggota IKPDN Madinah menetap di Arab Saudi pada setengah liburannya, mereka adalah: Ust. Yusuf, Burhan dan Zul Jalal, ketiganya bermukim di Madinah, adapun Deva mengikuti daurah al-Qur'an di kota Tha'if, dan Sayuti mengikuti daurah di kota Riyadh. Semoga kegiatannya memberikan manfaat dan keberkahan dari Allah Subhaanahu Wata'aala.

Adapun yang langsung pulang ke Indonesia, ada yang menjadi imam dan khatib di Masjid, ada pula yang mengisi kajian dan majelis ta'lim, Jazahumullah khairan katsiran, semoga mendapatkan balasan dari Allah Subhaanahu Wata'aala. Aamiin. (Imam KA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar